Pages

Labels

Senin, 10 Desember 2012

Kumpulkan Uang di Internet





Saya rasa anda tentunya sudah banyak mengenal tentang program-program pengumpul uang yang banyak diiklankan di internet. Tapi tidak ada salahnya jika saya memberikan sedikit informasi tambahan yang mungkin belum anda ketahui sebelumnya. Ini bukan iklan, bukan penipuan karena di sini anda dituntut untuk bekerja secara aktif agar bisa sukses mencapai target. Di sini saya akan membicarakan tentang beberapa situs file hosting gratisan yang memberikan sedikit pendapatan dari kebiasaan kita dalam berbagi bermacam file. Anda tinggal upload dan share ke teman-teman anda dan uang akan mengalir ke anda.


Tanpa banyak basa-basi lagi, kita langsung saja :

Ziddu.com
 Ziddu.com menyediakan Sharing Portal Terkemuka, Dunia Gambar, Video, Audio dan Dokumen. Its cepat dan Hanya orang yang mengetahui URL download yang dapat mendownload file Anda. File Anda akan dihapus jika tidak diakses selama lebih dari 90 hari atau Anda menggunakan option.Select menghapus file untuk mengirim dengan mengklik tombol "Browse". Anda kemudian dapat memilih foto, audio, video, dokumen atau apa pun yang ingin Anda kirim. Ukuran file maksimal adalah 200 MB dapat memilih orang yang Anda ingin mengirim file ke. Jika Anda mengirimkan alamat email teman Anda, Ziddu akan mengirimkan file ke teman Anda. Jika Anda hanya ingin mendapatkan link ke file Anda yang tersimpan di server kami, cukup salin link dan berbagi dengan teman Anda.

Anda akan memperoleh $0.001 untuk setiap download unik. Uang tunai akan ditrasfer ke akun Paypal atau MoneyBookers jika pendapatan anda mencapai $10.



Jadi silahkan bergabung di ziddu.com

FilesIn.com
Filesin.com menjanjikan membayar denan meng-upload kesitus Web ini. Pengguna free bisa meng-upload file hingga 200MB (tidak terlihat seperti banyak penyimpanan lainnya) dan file ini akan disimpan di server mereka dengan gratis (jika tidak menghasilkan apapun unduhan selama periode 60 hari ', file akan dihapus dari sistem).
Hal ini sangat sulit untuk membandingkan Filesin.com dengan file hosting lain yang berbayar,. Filesin.com  menawarkan hingga 40 dolar per 1000 download (ini adalah bayaran terbaik per download sejauh ini). Tapi saya pikir saya harus lebih baik kepada para pemilik website ini, Filesin adalah layanan benar-benar baru dan bebas, yang memiliki keunggulan tersendiri.


Tertarik? Join dengan afiliasi filesin.com

PutLocker.com
Saya ingin menawarkan besar dengan Anda. Daftar sekarang dengan program afiliasi putlocker.com dan menerima Level 2 untuk pembayaran otomatis. Gabung hari ini dan kumpulkan uang anda sekarang juga.
- PutLocker membayar flat rate untuk semua negara, tidak sama seperti file hosting lainnya
-  PutLocker membayar hanya dengan melihat sebagian file! Tidak perlu untuk FULL Download
- Pendapatan di kirim Via PayPal atau Western Union. Min is $50
- PutLocker akan membayar 50% untuk user yang mendaftar sebagai Referral
- Buat beberapa link untuk file yang sama untuk melihat di mana lalu lintas berasal.

PutLocker - Free File Hosting Made Simple

So, let's join with affiliate program at Putlocker.com

Adf.ly
adf.ly adalah sebuah layanan yang cukup sederhana namun inovatif yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengunjung tertarget ke situs Anda. Semua iklan di halaman penuh yang muncul sebelum dipersingkat memuat link. Proses ini sederhana: seseorang mengklik salah satu link diersingkat dan iklan  (yang sebenarnya seluruh situs Anda atau halaman arahan) di-load pertama, maka pengunjung bisa bertahan di situs Anda, bookmark, atau memilih untuk melewatkan iklan dan pergi ke link yang diperpendek.
Anda akan dibayar hanya dengan mempersingakt url link yang anda inginkan.


Join Afiliate Adf.ly

Jika anda merasa tertarik dengan yang di atas, silahkan mendaftar sebagai referal di link yang sudah saya berikan sebagai tanda terimakasih.

Sekali lagi ini bukan penipuan, bisnis MLM, atau seperti iklan-iklan lain yang menawarkan pendapatan yang menggiurkan. Jika anda terus aktif, maka bisa jadi ketika anda tidur sekalipun, dolar akan mengalir terus ke rekening anda.

Di sini saya hanya memberikan sedikit saran dan informasi, itu semua kembali ke anda.

0 komentar:

Posting Komentar

post

 

Blogger news