Pages

Labels

Senin, 10 Desember 2012

cara mencuri jaringan LAN dengan NetCut

Lagi asik-asik nongkrong di forum secara nggak sengaja saya menemukan sebuah tools yang menurut saya patut untuk saya share di blog saya, katanya sih dengan tools ini sobat blogger bisa mencuri bandwidth orang lain, dan orang yang di curi bandwidth nya secara otomatis akan terputus dari jaringan. Keren kan?? Bandwidth nya kita curi, otomatis kecepatan koneksi kita akan semakin bertambah.
so, ini dia cara penggunaannya :

  1. Download NetCut di sini Download NetCut Now atau Download Now
  2. Instal NetCut, kemudian ikuti petunjuk .
  3. Setelah proses install selesai, restart kompi anda
  4. Kemudian jalankan Program NetCut, maka akan tampak IP yang sedang aktif.

  1. Kemudian Plih IP yang akan anda jadikan korban empuk , senjutnya klik Cut Off
Jdeeeeerrrrrrr,, IP target akan terputus dari server dan jatah bandwidth nya jadi milik anda. Gimana,mudah kan??
 sekali lagi,software ini  jangan digunakan untuk iseng atau kegiatan yang dapat merugikan orang lain. Misalnya, kita lagi download file yang besarnya 1 Gb dan proses sudah berjalan 98%, tetapi tiba-tiba koneksi terputus?? bagaimana perasaan anda??
kalau saya sih sudah saya tinju tuh layar kompi saya ,, >,<

saya hanya sekedar berbagi tentang ilmu yang saya dapat, tidak  bermaksud untuk mengajari hal-hal yang merugikan orang lain. Selebihnya tergantung dari setiap individu yang menerimanya. Mau digunakan untuk kebaikan apa kejahatan. Saya tidak akan bertanggung jawab jika ada yang terjadi setelah anda mencoba trik Cara Mencuri Bandwidth Wifi/Lan Menggunakan NetCut ini.

Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

post

 

Blogger news